Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Pasca Cuti Bersama, BKD Kalteng Gelar Apel Besar dan Halal Bi Halal

×

Pasca Cuti Bersama, BKD Kalteng Gelar Apel Besar dan Halal Bi Halal

Sebarkan artikel ini
Kepala BKD Kalteng Lisda Arriyana. (Kalimantanpost.com/Repronhumaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah
(BKD) Kalteng Lisda Arriyana memimpin apel besar dan Halal bi Halal 1 Syawal 1445 H di halaman kantor setempat, Selasa (16/4/2024).

Apel yang dihadiri pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak tersebut dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme ASN.

Kepala BKD Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada para pegawai yang sudah hadir dalam pelaksanaan tugas di hari pertama masuk setelah hari raya Idul Fitri.

“Terima kasih atas kedisiplinan untuk hadir di hari pertama masuk setelah cuti Lebaran kemarin, saatnya kembali menjalankan tugas dan memberikan pelayanan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ujarnya.

Kepala BKD Kalteng juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H / 2024 M kepada seluruh ASN, maupun tenaga honorer yang merayakannya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin” ujar Lisda.

Disebutkab, dengan momentum Idul Fitri ini kiranya menjadi semangat baru untuk terus berkarya dan bekerja, serta memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat.

Seusai apel, kegiatan dilanjutkan dengan Halal bi Halal keluarga besar BKD Provinsi Kalteng dan sarapan bersama seluruh ASN dan tenaga kontrak lingkup kantor tersebut. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Duta Besar Belanda Lambert Grijns Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Sebangau
Iklan