Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATapin

Pj Bupati Serahkan Paket Ramadan Bank Kalsel Untuk Pensiunan  

×

Pj Bupati Serahkan Paket Ramadan Bank Kalsel Untuk Pensiunan  

Sebarkan artikel ini
Pj BUPATI TAPIN - M Syarifuddin menyerahkan paket Ramadan secara simbolis kepada penisunan ASN Tapin. (KP/Abdillah)

Rantau, KP – Bank Kalimantan Selatan berbagai berkah di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan ratusan paket sembako untuk nasabah pensinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Warawan di Kabupaten Tapin.

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin secara langsung menyerahkan kepada dua orang perwakilan Pensiunan ASN Tapin dan dua orang wartawan di Kabupaten Tapin bertempat Halaman Bank Kalsel Cabang Rantau. Senin (1/4/2024) kemarin pagi.

Android

Kepala Bank Kalsel Cabang Rantau Noviar Ridhoni mengatakan, sebanyak 250 paket Ramadhan Bank Kalsel menyalurkan untuk para pensiunan ASN di Kabupaten Tapin dan para awak media patner Bank Kalsel yang berkerja di wilayah Tapin.

“Penyerahan paket Ramadhan ini, rutin dilaksankan setiap tahun memasuki bulan ramdhan dengan memberikan paket Ramadan kepada pensiunan asn dan para wartawan di Kabupaten Tapin,“ ujarnya.

Berharap dengan adanya kegiatan penyaluran paket Ramadhan ini, para pesiunan dan wartawan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan, dan terus terjalin dengan baik antara Bank Kalsel.

Kedepan Bank Kalsel terus meningkatkan layanan berhubungan dengan keuangan serta lainnya  kepada para pensiunan dan juga awak media serta masyarakat Kabupaten Tapin.

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengatakan apersiasi kepada Bank Kalsel peduli terhadap pensiunan asn Tapin dan wartawan yang sering meliput kegiatan-kegiatan di Kabupaten Tapin, karena Bank Kalsel ini adalah mitra pemerintah daerah.

“Dengan penyaluran paket Ramadhan ini, tentunya sangat dibutuhkan bagi para pensiunan ASN yang tidak aktif lagi di pemerintahan,“ bujarnya.

Berharap Bank Kalsel lebih baik lagi bagaimana meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mempercayakan layanan keuangan pada Bank Kalsel. (abd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Komisi III Tinjau Perbaikan Fasilitas Makam Datu Nafis
Iklan