Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Selesai Tugas Dua Dokter Spesialis Diberi Penghargaan

×

Selesai Tugas Dua Dokter Spesialis Diberi Penghargaan

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA - Penyerahan piagam penghargaan atas pengabdian dokter RSUD Daha Sejahtera. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, menerima kunjungan dr Yohannes Aditya Sp.OG dan dr Betsi Sumanti Sp.S, Senin (22/4/2025) pagi di ruang kerjanya.

Dokter spesialis kandungan dan spesialis saraf tersebut, telah menyelesaikan masa tugasnya dengan baik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daha Sejahtera.

Pada pertemuan itu, Pj Bupati HSS memberikan piagam penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya, dan sebagai bukti nyata pengakuan dan apresiasi dari pemerintah daerah terhadap kontribusi dokter tersebut dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, kedua dokter tersebut memohon izin pamit untuk kembali ke kampung halaman masing-masing.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih banyak, kepada dr Yohanes Aditya dan dr Betsi Sumanti yang telah berdedikasi dan mengabdi untuk RSUD Daha Sejahtera.

“Terima kasih juga, karena telah membantu dalam mendukung pelayanan kesehatan di Kabupaten HSS,” tambahnya.

Pj Bupati juga mengucapkan apresiasi, atas kesediaan dokter tersebut membagikan pengetahuan dan pengalaman yang bermanfaat, bagi seluruh tenaga medis dan masyarakat HSS khususnya daerah Daha.

Kunjungan didampingi Direktur RS Daha Sejahtera dr Musliana, dan Kabid Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Nurdiana Citra Dewi. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Lensa Foto Kotabaru
Iklan