Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor dan SMKN 1 Banjarmasin Kembali Jalin Kerja Sama

×

Trio Motor dan SMKN 1 Banjarmasin Kembali Jalin Kerja Sama

Sebarkan artikel ini
KERJA SAMA - Trio Motor menandatangani MoU kerja sama dengan SMKN 1 Banjarmasin dan ASMI Citra Nusantara Banjarmasin. (KP/Dok. Trio Motor)

Banjarmasin, KP – Sebagai bentuk aksi nyata dari semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan para stakeholder.

Kali ini Trio Motor kembali menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMKN 1 Banjarmasin di tengah kegiatan Sidang Senat Terbuka Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Citra Nusantara Banjarmasin.

Android

Penandatanganan Kerja Sama ini dilakukan oleh perwakilan Trio Motor, Mutia Wardana yang merupakan staff Human Capital Trio Motor. penandatanganan MoU ini diharapkan menjadi jalan untuk terus menjalin silaturahmi dengan pihak akademisi, yakni SMKN 1 Banjarmasin dan ASMI Citra Nusantara.

Mutia Wardana menyebutkan bahwa penandatangan MoU ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk terus menjaga hubungan baik dengan para stakeholder terkait bisnis Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, taken MoU ini adalah kegiatan rutin kami setiap tahunnya dan bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan para stakeholder terkait bisnis Honda,” ucap Mutia.

Adapun beberapa poin yang tertulis didalam MoU tersebut berupa kerja sama antara PT Trio Motor dan SMKN 1 Banjarmasin dalam bidang: Tempat Praktek Kerja Industri (Prakerin) Siswa,

Perekrutan Tenaga Kerja, Kunjungan Industri, Guru magang dan Guru Tamu sebagai Narasumber. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Pelabuhan Perikanan Banjarmasin Apresiasi Pembayar Retribusi Terbaik
Iklan