Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Usai Bawa Cerezo Taklukkan Grulla 1-0, Justin Hubner Bertolak ke Qatar Gabung Timnas U-23

×

Usai Bawa Cerezo Taklukkan Grulla 1-0, Justin Hubner Bertolak ke Qatar Gabung Timnas U-23

Sebarkan artikel ini
Pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner tampil full 90 menit saat Cerezo Osaka membungkam Grulla Morioka 1-0 diputaran kedua Piala Kaisar Jepang 2024 yang berlangsung di Stadion Iwagin Stadium, Rabu (17/4/2024). (Kalimantanpost.com/instagram garudafansbook)

GARUDA SPORT – Pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner tampil full 90 menit saat Cerezo Osaka membungkam Grulla Morioka 1-0 diputaran kedua Piala Kaisar Jepang 2024 yang berlangsung di Stadion Iwagin Stadium, Rabu (17/4/2024).

Dengan kemenangan ini Cerezo Osaka menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke putaran ketiga J.League Cup.

Sebelumnya, Justin Hubner dipasang sebagai pemain pengganti di dua pertandingan J1 League namun baru masuk di menit 87 dan 83.

Justin Hubner sendiri rencananya usai pertandingan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U23 yang bertarung di Piala Asia U-23 di Qatar.

Timnas Indonesia ini akan kembali bertanding Kamis (18/4), melawan Australia di Abdullah bin Khalifa Stadium dan Minggu (21/4) menantang Yordania.

Kembali kepertandingan, Cerezo Osaka yang menempati posisi puncak klasemen J1 League tamp cukup mendominasi permainan saat melawa Grulla Morioka yang merupakan tim di divisi ketiga.

Namun, hanya satu gol yang tercipta di menit 67 melalui Vitor Bueno memanfaatkan umpan Lucas Fernandes. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Cabor Gulat dan Tinju Dihapus dari PPLP Kalsel untuk tahun 2023
Iklan