Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Bimbingan Manasik Haji

×

Legislator Kapuas Apresiasi Bimbingan Manasik Haji

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Didi Hartoyo.

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Didi Hartoyo mengapresiasi pelaksanaan bimbingan manasik bagi Calon Jemah Haji (CJH) setempat tahun 2024.

“Kami apresiasi, karena bimbingan manasik kita diberikan bekal berbagai aturan, rukun-rukun haji, bacaan bahkan praktek digambarkan sebagainana pelaksanaan ibadah haji,” kata Didi Hartoyo, di Kuala Kapuas, Kamis (2/4/2024).

Hal itu disampaikan oleh legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, yang juga turut serta diantara 317 CJH kabupaten setempat ini apresiasi pelaksana yakni Kemenag Kapuas.

Karena, menurut wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang tersebut, hal ini penting sebagai persiapan kelengkapan dan waktunya juga diberikan sebagai bekal calon jamaah haji Kabupaten Kapuas.

“Saat ini kita fokus mengikuti kegiatan bimbingan manasik calon jamaah haji Kabupaten Kapuas, nanti akan diberangkatkan sesuai jadwal ditentukan,” katanya.

Didi juga menyampaikan terima kasih dan sekaligus memohon doa keiklasan selama mengikuti bimbingan manasik hingga nanti menjalankan ibadah haji. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  Momentum Natal di Kalteng Diharapkan Mampu Tingkatkan Kebersamaan
Iklan