Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANK KALSEL

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Paman Birin Bershalawat Bersama

×

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Paman Birin Bershalawat Bersama

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Direncanakan Kamis (30/5/2024) malam ini, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf akan melantunkan shalawat bershalawat Paman Birin juga Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, Komisaris Utama Bank Kalsel, Hatmansyah, Ketua Dewan Pengawas syariah, H. A. Hafiz Anshary dan Kepala Badan Pengelola Masjd Raya sabilal Muhtadin, H. Darul Quthni HA, di Halaman Masjid Sabillal Muhtadin Banjarmasin.


Kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Banua Lambung Mangkurat ini serangkan semarak HUT ke 60 Bank milik banua ini, dalam acara yang dikemas dalam kegiatan Bank Kalsel Bershalawat mengangkat tema, “Keberkahan untuk Banua”,.


Bahkan untuk menghidari tumpukan umat yang akan mengikuti sholawat bersama, juga akan disediakan “Videotron berbagai ukuran di tempatkan di beberapa titik. Begitu juga layar LCD dan proyektor,” papar Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Bank Kalsel Nova Safri Prabowo, kepada awak media, Rabu (29/5/2024) sore.


Selain Media visual tersebut berupa videotron dan layar CD serta proyektor. Ada beberapa titik yang dipasang antara lain dekat panggung dan di sekitar masjid raya, sehingga dengan banyak media visual maka akan memudahkan jamaah menyimak lantunan shalawat dari panggung utama berukuran 10×6 meter.
Selain itu, juga ada banyak kantong parkir, terutama di halaman parkir Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan sekitarnya. “Kantong parkir lainnya di Taman Kamboja, serta beberapa lokasi lainnya,” jelas Nova.


Sedangkan Firmansyah, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, menyampaikan, pihaknya juga bekerjasama dengan beberapa instansi dan aparat keaman untuk kelancaran acara.


Jadi, guna mendukung kelancaran acara tersebut sudah melakukan kordinasi dengan kepolisian untuk pengamanan acara dan arus lalu lintas, begitupula kesiapan rumah sakit, kemudian dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk membantu pembersihan lokasi dan sekitarnya, katanya.

Baca Juga:  Berikan Support, Bank Kalsel Ucapkan Selamat HPN dan HUT ke-2 JMSI


Hal ini penting mengingat, acara –acara yang menghadirikan Habib Syeh tersebut merupakan wujud kecintaan dan meneladani Rasulullah salah satunya menjaga kebersihan, dalam hal ini lingkungan masjid.


Bahkan, diperkiraan akan hadir lebih puluhan ribu jamaah. Kita juga berharap cuaca bagus dan pengaturan lalu lintas berjalan lancar. Demikian juga Layout kegiatan Shalawat bersama Habib Syech yang digelar Bank Kalsel Shalawat diisi tausyiah oleh Al Ustadz H IIham Humaidi.


Momen penuh keberkahan ini, akan berlangsung setelah selesai sholat Isya, pukul 20.00 WITA, terbuka untuk umum dan berharap seluruh warga di Kalimantan Selatan dan semoga lantunan sholawat, menciptakan suasana hati yang semakin tenteram dan menambah menyatukan masyarakat banua dari berbagai latar belakang. (nau/KPO-1)

Iklan
Iklan