Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Perkokoh Pendidikan, Pemko Banjarmasin Gelar Silaturahmi Kepala dan Pengawas SMP

×

Perkokoh Pendidikan, Pemko Banjarmasin Gelar Silaturahmi Kepala dan Pengawas SMP

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Pendidikan melaksanakan Silaturahmi dan Koordinasi Kepala SMP dan Pengawas SMP se-Kota Banjarmasin, di Aula SMPN 7 Banjarmasin.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Banjarmasin, H Arifin Noor didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Nuryadi serta jajaran terkait, Senin (13/5).

Menurut H Arifin Noor, kegiatan tersebut pihaknya memberikan pengarahan dan motivasi kepada Kepala Sekolah dan Pengawas baik dari Sekolah Swasta maupun Negeri.

“Karena ini mereka adalah pintu gerbang pendidikan, baik itu proses pendidikan maupun akhlak,” katanya seusai kegiatan.

Kemudian ia menekankan kepada Kepala Sekolah dan Pengawas, untuk membangun komitmen bersama dan tingkatkan kinerja agar murid-murid SMP bisa di edukasi kehal yang positif khusunya ke akhlak.

Maka dari itu ia berharap, terus berusaha untuk mencari potensi di satuan Pendidikan agar berkontribusi terhadap peningkatan layanan Pendidikan.

“Dengan menekankan harus berbagi. Jadi hal-hal itulah artinya berbagi ilmu, berbagi itu hingga kita mendapatkan ilmu, kita juga bisa meningkatkan kualitas infrastruktur sekolah. Bahkan mulai dari tempat bermain,” pungkasnya.

Dari data yang terhimpun, kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi Kepala SMP dan Pengawas SMP berjumlah 120 orang. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dewan : Target PAD Kota Banjarmasin 2023 Dinilai Realistis
Iklan