Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Polresta Terima Hibah Rp 6 Miliar untuk Pengamanan Pilkada 2024

×

Polresta Terima Hibah Rp 6 Miliar untuk Pengamanan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) guna mendukung pengamanan Pilkada 2024 ditandatangani Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H. dan Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf. Sigit Purwoko di ruang rapat Baiman 2 Balai Kota Banjarmasin, Rabu (29/5/2024) lalu. (Kalimantanpost.com/Repro polrestabanjarmasin)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Tak lama lagi Kalimantan Selatan (Kalsel) akan melaksanakan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Terkait pengamanan Pilkada ini yang berlangsung di Banjarmasin, Polresta Banjarmasin menerima hibah Rp 6 Miliar.

Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) guna mendukung pengamanan Pilkada 2024 ditandatangani Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H. dan Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf. Sigit Purwoko di ruang rapat Baiman 2 Balai Kota Banjarmasin, Rabu (29/5/2024) lalu.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo (NPHD) ini berupa anggaran pengamanan Pilkada 2024 yang didukung dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Banjarmasin dan itu sesuai ketentuan undang-undang yang ada.

“Ini akan kita gunakan untuk rangkain pengamanan Pilkada sampai selesai pemilihan,” jelas Kapolresta.

Dengan anggaran tersebut, lanjut dia, pihaknya semaksimal mungkin melakukan pengamanan Pilkada dan tentunya juga berharap dukungan masyarakat yang peduli terhadap kondusifitas Kota Banjarmasin.

Bahkan, ujar Sabana, agenda Pilkada merupakan atensi pihaknya.

“Kami lakukan sesuai program Presisi WIN yang telah diamanatkan Kapolda Kalsel dan tentunya Pilkada yang aman dan damai merupakan kita bersama, ” ujarnya. (yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Mahkamah Partai Pertegas Kubu H Rusli
Iklan