Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

RSUD H Damanhuri Barabai Gelar Forum Konsultasi Publik

×

RSUD H Damanhuri Barabai Gelar Forum Konsultasi Publik

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Barabai, KP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Damanhuri Barabai menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) yang ke-3 dengan tema “Standar Pelayanan Untuk Anda, Kami, dan Kita”, Kamis siang (16/5/24).

FKP yang diadakan di Aula RSUD H Damanhuri Barabai dengan tujuan mendengarkan aspirasi para pengguna layanan RSUD H Damanhuri Barabai.

“Pihak RSUD ingin mendengarkan keluhan-keluhan, kekurangan fasilitas seperti sarana-prasarana, serta komplain terhadap pelayanan di rumah sakit ini agar bisa peningkatan layanan,” jelas Direktur RSUD H Damanhuri Barabai, dr Nanda Sujud Andi Yudha Utama.

FKP berlanjut dengan diskusi antar undangan yang hadir. Berbagai pembahasan didiskusikan, salah satunya tarif parkir bagi relawan di RSUD H Damanhuri Barabai

Menanggapi hal itu, dr Nanda menjelaskan keluhan tarif parkir bagi relawan itu sebenarnya hanya kurangnya komunikasi.

“Saya pribadi melihat hal itu sebenarnya hanya mis komunikasi. Terkadang mungkin para relawan sungkan menyebutkan diri relawan, sehingga tarif parkir tertagih oleh petugas kami,” ungkapnya.

“Kalau saja tim relawan atau keluarga pasien mau mengkomunikasikan dengan petugas portal parkir, maka kita sesuai komitmen tentu parkir kita gratiskan untuk relawan. Untuk penunggu pasien cukup satu kali bayar,” sambung dr Nanda.

Kemudian, terkait pelayanan pasien disabilitas, dr Nanda mengatakan secara fasilitas masih rawat jalan.

“Sedangkan rawat inap, secara SOP pihaknya menyediakan bantuan pendamping untuk mengantarkan atau membantu pasien penderita disabilitas yang berkunjung ke ruang rawat inap,” pungkasnya.

Dengan adanya pertemuan ini dimana ada kekurangan secepatnya dibenahi, agar kami bisa memberi pelayanan dengan baik, untuk masyarakat. (ary/K-6)

Iklan
Baca Juga:  ‘Tambahi Lagi’, Tagline Hari Jadi Kecamatan Simpur
Iklan