Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Wagub Kalteng Edi Pratowo Hadiri Harlah Muslimat NU Ke-78 Dan Halal Bihalal PHBI

×

Wagub Kalteng Edi Pratowo Hadiri Harlah Muslimat NU Ke-78 Dan Halal Bihalal PHBI

Sebarkan artikel ini
Wagub Kalteng Edy Pratowo hadiri kegiatan Harlah Muslimat NU ke -78 dan Halal Bihalal PHBI Katingan di Kasongan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Wakil Gubernur Kalteng Edi Pratowo hadiri kegiatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke -78 Dan Halal Bihalal PHBI Katingan di halaman gedunh LPTQ Kabupaten Katingan di Kasongan, Rabu (15/ 5/ 2024) di Kasongan.

Wakip Guberbur Kalteng Edi Pratowo, mengapresiasi kegiatan Harlah Muslimat NU ke -78 Kalimantan Tengah dan Halal Bihalal PHBI Katingan, ” kita apresiasi Katingan sebagai tuan rumah Harlah Muslimat NU ke-78 se – Kalteng dan Halal Bihalal PHBI Katingan di LPT Katingan di Kasongan, ” sebut Wagub Edi Pratowo.

Disebutkannya, Provinsi Kalimantan Tengah, kedepan sesuai arahan pemerintah pusat akan dikembangkan pengusahaan padi dengan peningkatan produktifitas padi sebagai salah satu provinsi merupakan ketahanan pangan nasional dan sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

“Kami ucapkan selamat Harlah Muslimat NU ke -78, semoga kedepan muslimatnNU semangkin maju dan meningkatkan kontribusi bagi umat dan bangsa negara,” ucap Wagub Edi Pratowo.

Kemudian, dia berharap Muslimat NU Kalteng juga ikut berperan aktif menurunkan stunting di Kalteng hingga 14 persen pada tahun 2024, ” dimasa mendatang Muslimat NU selalu menjadi kemitraan pemerintah dalam berbegai program strategis pembangunan, dan kami terus berharap muslimat bekerkasama dengan pemkab di Kabupaten di Kalteng, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  2020 Nakertrans Fokus Tingkatkan PAD
Iklan