Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Dewan Dukung Balangan Terang Tahun 2024

×

Dewan Dukung Balangan Terang Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, pihaknya sangat mendukung program pemerintah kabupaten Balangan untuk menjadikan Balangan Terang 2024.

“Kami sangat mendukung program bupati untuk membuat Balangan Terang,” ujar Fauzan saat dihubungi wartawan, baru-baru tadi.

Menurutnya, program tersebut memang sudah sepatutnya didukung. Mengingat di wilayah Balangan sendiri hingga saat ini masih terdapat banyak, bahkan ratusan desa yang belum menikmati penerangan jalan lingkungan.

“Jadi kami sangat mendukung dan mengapresiasi program bupati tersebut. Semoga program tersebut dapat terealisasi dan sesuai dengan yang ditargetkan,” imbuhnya.

Diakuinya, memang disejumlah titik di beberapa kecamatan lingkungan jalannya masih ada yang belum ada penerangan lampunya.

Diketahui, saat ini melalui Dinas Perhubungan Balangan sudah mulai melalukan pemasangan lampu LED dengan kapasitas 60 watt.

Adapun total masing-masing lampu yang dipasang ditiap kecamatan yaitu Halong 297 titik lampu, Tebing Tinggi 314 titik lampu, Lampihong 394 titik lampu, Batumandi 405 titik lampu, dan Paringin 297 titik lampu. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Rapat Pleno KPU Balangan Tetapkan DPS 96.453 Jiwa
Iklan