Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

DKP3 Banjarbaru Luncurkan Program B2SA Goes To Campus

×

DKP3 Banjarbaru Luncurkan Program B2SA Goes To Campus

Sebarkan artikel ini
BERAGAM GISI- Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru, telah meluncurkan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Goes to Campus tahun 2024 di Fakultas Kehutanan Kota Banjarbaru. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru, telah meluncurkan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Goes to Campus tahun 2024 di Fakultas Kehutanan Kota Banjarbaru, Senin (10/06/2024).

Program B2SA merupakan inisiatif Pemerintah dalam meningkat kesadaran dan penerapan pola makan sehat dan bergizi di kalangan mahasiswa, sebagai langkah awal yang signifikan dalam membentuk pola hidup sehat dan seimbang kepada Gen Z.

Tujuan akhirnya adalah terpenuhinyan kebutuhan pangan melalui upaya penganekaragaman produk yang dihasilkan untuk dikonsumsi, guna menciptakan generasi emas tahun 2045.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melalui Asisten II Setdako Banjarbaru, Sri Lailana mengharapkan kerja sama antara para mahasiswa dengan pemerintah menjadi momentum mensosialisasikan pentingnya pangan beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) diera generasi muda.

“Saya harapkan juga para mahasiswa agar turut berperan aktif dalam gerakan ini, agar ini bukan hanya jadi slogan tetapi menjadi gaya hidup baru,” ucapnya.

Menurutnya dengan, gerakan berkelanjutan dan pengimplementasian program yang konkret dan terukur dari Fakultas Kehutanan, Universitas Lambung Mangkurat sebagai salah satu episentrum gerakan pangan B2SA di kampus nasional bise memberikan contoh langsung untuk ditiru. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Wartono Minta SKPD Serapan Anggaran Sesuai Dengan Realisasi
Iklan