Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

H Puryani Meninggal Dunia, Pemko Banjarmasin Kehilangan Salah Satu Sosok Pejabat Terbaiknya

×

H Puryani Meninggal Dunia, Pemko Banjarmasin Kehilangan Salah Satu Sosok Pejabat Terbaiknya

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudporapar) Kota Banjarmasin, H Puryani bin Waridi meninggal dunia dalam usia 56 tahun. (Kalimantanpost.com/tangkapan layar pemkobanjarmasin)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka menyelimuti Pemerintah Pemko Banjarmasin. Salah satu orang terbaiknya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudporapar) Kota Banjarmasin, H Puryani bin Waridi meninggal dunia dalam usia 56 tahun.

Almarhum meninggal dunia pada Kamis (13/6/2024) sekitar pukul 01.15 Wita.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Banjarmasin, Machli Riyadi yang dihubungi Kamis (13/6) mengatakan selama ini memang ada beberapa komplikasi dialami almarhum.

“Sebagai teman sejawat, selama bergaul dengan beliau adalah orang yang saya kenal baik, ramah, sopan. Meskipun dalam keadaan kondisi kurang fit tetapi beliau tetap menunjukkan dedikasi kerja yang tinggi,” ujarnya.

Ditambahkan Machli, banyak hal yang bisa diambil teladan dalam perilaku beliau sebagai seorang ASN. Pemko tentu merasa kehilangan dengan sosok pejabat seperti almarhum Puryani,” pungkasnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pengambilan Sumpah PAW Menunggu Jadwal Banmus
Iklan