Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Iduladha 1445 H, Trio Motor Kembali Salurkan Hewan Kurban di Beberapa Lokasi

×

Iduladha 1445 H, Trio Motor Kembali Salurkan Hewan Kurban di Beberapa Lokasi

Sebarkan artikel ini
IBADAH KURBAN - PT Trio Motor tidak hanya melihat momen Iduladha sebagai kesempatan untuk menjalankan ibadah, tetapi juga sebagai momentum untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Setiap tahun, momen Iduladha tidak hanya menjadi waktu ibadah bagi umat Islam, tetapi juga merupakan kesempatan untuk berbagi dengan sesama melalui donasi hewan kurban.

PT Trio Motor, sebagai bagian dari komitmennya terhadap tanggung jawab sosial telah mengadakan kampanye “Sinergi Bagi Negeri” yang menginspirasi banyak orang dengan kontribusinya yang
signifikan.

Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor menegaskan, bahwa PT Trio Motor tidak hanya melihat momen Iduladha sebagai kesempatan untuk menjalankan ibadah, tetapi juga sebagai momentum untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Melalui program donasi hewan kurban, kami berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat sekitar,” tuturnya.

Kampanye “Sinergi Bagi Negeri” yang diinisiasi oleh Honda selama ini tidak hanya sekadar melalui donasi hewan kurban biasa. Kampanye ini mengajak semua pihak, baik internal maupun eksternal perusahaan, untuk turut serta dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara berbagai elemen masyarakat.

Lidya menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan ini PT Trio Motor memilih untuk menyumbangkan tiga ekor sapi ke tiga titik lokasi yang strategis.

“Lokasi tersebut meliputi Masjid Al Musyarrafah, Masjid Jami Al-Misbah, dan Langgar Daruth Thalibin. Keputusan ini tidak hanya untuk memastikan bantuan tersalur dengan tepat, tetapi juga untuk memperluas manfaat kepada masyarakat sekitar yang lebih
luas,” terangnya.

Keputusan PT Trio Motor untuk melakukan donasi hewan kurban dan mengadakan kampanye Sinergi Bagi Negeri telah mendapat apresiasi luas dari berbagai pihak.

Langkah ini tidak hanya mencerminkan komitmen perusahaan terhadap tanggung jawab sosialnya, tetapi juga sebagai contoh bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  LazisMu Kalsel Bekerjasama HST Berkurban Empat Ekor Sapi dan Dua Kambing

Dengan mengadakan kampanye “Sinergi Bagi Negeri” dan melakukan donasi hewan kurban pada momen Iduladha, PT Trio Motor telah memberikan teladan yang baik dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan.

“Semoga langkah ini dapat terus memberikan inspirasi dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Lidya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan