Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Lanal Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama dengan Forkopimda

×

Lanal Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama dengan Forkopimda

Sebarkan artikel ini
SENAM AEROBIK - Sejumlah ibu-ibu mengikuti senam aerobik yang digelar Lanal Banjarmasin. (KP/ist)

Banjarmasin, KP – Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin menggelar olahraga bersama dengan Forkopimda dan TNI-Polri Kalimantan Selatan yang diikuti sekitar 450 orang. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Banjarmasin Jalan A. Yani Km 3,5 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Selasa (4/6).

Acara diawali dengan pemberangkatan peserta Gowes dengan rute start dari Gedung Mahligai Pancasila menuju Tugu 17 Mei kemudian putar balik ke Banjarmasin dan finish di Mako Lanal Banjarmasin. Kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik, lomba panahan dan pembagian doorprize.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini rutin digelar pemerintah provinsi dengan Forkopimda Kalsel dan instansi vertikal serta masyarakat.

“Olahraga hari ini sungguh mengesankan, semoga terus terjaga kekompakan serta soliditas TNI-Polri dan Masyarakat. Bersama-sama kita sukseskan pembangunan dari berbagai sektor di Kalsel,” ucap Gubernur yang akrab disapa Paman Birin didampingi Kolonel Laut (P) Agus Setyawan SH MAP bersama Forkopimda.

Dengan semangat olahraga bersama Forkopimda dan TNI-Polri Kalimantan Selatan, menunjukkan kebersamaan yang solid terutama dalam menyongsong Pilkada guna mewujudkan masyarakat yang damai dan bersatu.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel DR HC H Supian HK SH MH, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto SH MH, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto SE MIP, Kabinda Kalsel Brigjen Pol Narullah SH MH.

Selanjutnya hadir juga Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Wisnu Andayana SST MK, Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Sri Raharjo MHan, Kajati Kalsel diwakili Wakajati Akhmad Yani SH MH, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalsel Taufikhqurrahman, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko SE serta para tamu undangan. (fik/K4)

Iklan
Baca Juga:  Pelti B.Masin tetap andalkan Para petenis senior
Iklan