Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Pasar Murah Penting Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

×

Pasar Murah Penting Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Ketua Komisi II DPRD Balangan Nur Fariani mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah.

“Kita mengapresiasi dan mendukung langkah Pemkab Balangan melalui Disperindag yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah,” katanya kepada wartawan, Rabu kemarin

Ia mengatakan, langkah-langkah yang telah diambil Pemerintah kabupaten tersebut dalam upaya menanggulangi inflasi di daerah ini dan pihaknya mendukung apa yang telah dilakukan pemkab Balangan ini.

Ia menjelaskan, adapun kegiatan penanggulangan inflasi yang telah dilakukan selama ini selain pasar murah atapun gerai pangan murah diantaranya melakukan penanaman cabe dan lain-lain.

“Semua yang dilakukan tersebut merupakan andil nyata dari pemkab Balangan dalam mengatasi inflasi,” ucapnya.

Ia berharap, moment pelaksanaan pasar murah pengendalian inflasi daerah ini dapat menjadi sarana bagi seluruh lapisan masyarakat untuk memperoleh kebutuhan bahan pokok sehari-hari dengan harga lebih ekonomis atau lebih murah dari harga pasar pada umumnya.

“Saya berharap kepada masyarakat yang terdampak dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Balangan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pengurus DPD Partai Golkar Balangan Dilantik
Iklan