Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Pemain Timnas Si Kembar Sayori Perkuat Malut United

×

Pemain Timnas Si Kembar Sayori Perkuat Malut United

Sebarkan artikel ini
Si kembar kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri perkuat Malut United di kompetisi Liga 1 2024/2025. (Kalimantanpost.com/Laman Liga Indonesia Baru)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Pendatang baru asal Maluku Utara, Malut United FC terus berburu pemain berkualitas Kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Terbaru tim mengumumkan tambahan pemain barunya berlabel Timnas Indonesia, si kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dengan masa kontrak dua musim ke depan.

Ini sebagai pembuktian keseriusan tim mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Kedua pemain menjadi bagian dalam tim misi untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh pendukung terutama masyarakat Maluku Utara dan Maluku.

“Selamat datang di Malut United,” ujar Willem D. Nanlohy, COO Malut United dikutif dari laman Liga Indonesia Baru, Senin (17/6/2024).

“Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1,” imbuhnya.

Tampil impresif Yakob dan Yance Sayuri di level klub berhasil membawa menjadi pemain yang diperhitungkan di Indonesia termasuk level Timnas Indonesia. Pencapaiannya ini merupakan hasil perpaduan antara bakat dan kerja keras. Mereka terus berkembang sejak pertama kali memulai karirnya di Liga 3.

Yakob dan Yance siap memberikan upaya maksimal di setiap penampilan untuk membantu Malut United bersaing di kasta tertinggi. Mereka merasa bangga setelah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Malut United. Menunjukkan keseriusan dan ambisi dalam menatap musim baru bersama skuat asuhan Imran Nahumarury.

“Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan,” kata Yakob Sayuri. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Munculnya Dukungan Kuota Delapan Pemain Asing di Liga 1 Indonesia
Iklan