Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Pemkab HSS Raih Penghargaan Nilai SPI 2023 Tertinggi se-Kalsel

×

Pemkab HSS Raih Penghargaan Nilai SPI 2023 Tertinggi se-Kalsel

Sebarkan artikel ini
PENGHARGAAN - Asisten Pemerintahan dan Kesra Zulkifli menerima piagam penghargaan nila tertinggi se-Kalsel dalam SPI 2023. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli, mengikuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (27/6/2024).

Rakor dilaksanakannya di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, dihadiri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Pimpinan KPK, Anggota Ombudsman RI, dan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB.

Pada kegiatan itu, diberikan apresiasi kepada daerah yang telah menunjukkan kinerja baik dalam koordinasi pencegahan korupsi.

Pemkab HSS meraih nilai survei penilaian integritas (SPI) tahun 2023 tertinggi se Kalsel, dengan nilai 81,14. Piagam penghargaan diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten HSS Zulkifi.

Zulkifli berharap, penghargaan tersebut menjadi langkah awal yang efektif, dalam meningkatkan integritas dan kualitas pelayanan publik.

“Semoga pemberantasan tindak pidana korupsi dan pelayanan publik berjalan optimal dan berdampak positif bagi masyarakat,” tuturnya.

Rapat diakhiri dengan komitmen bersama, untuk melanjutkan dan memperkuat upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, di lingkungan Pemprov Kalsel. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Tinjau Pengerjaan Islamic Center dan Gedung Serba Guna 2 Desember
Iklan