Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Pj Bupati Hadiri Peluncuran Pilkada HSS 2024

×

Pj Bupati Hadiri Peluncuran Pilkada HSS 2024

Sebarkan artikel ini
PELUNCURAN - Pilkada Bupati-Wakil Bupati HSS tahun 2024. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, dan Pj Ketua TP PKK Rusnawati, menghadiri acara peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati HSS tahun 2024, Sabtu (8/6/2024) di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Peluncuran pesta demokrasi tersebut ditandai dengan pemotongan makanan ‘Lamang’ oleh Ketua KPU HSS Gusriadi. Diluncurkan pula jingle dan maskot “Lamang Banua”, singkatan dari Kalah “Manang Rakat Mufakat Gasan Banua”.

Acara dimeriahkan oleh penampilan grup musik J-Rocks, yang menghibur masyarakat HSS dan sekitarnya.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

“Mari kita dukung KPU sebagai penyelenggara, kita berikan yang terbaik untuk suksesnya Pilkada HSS,” imbau Pj Bupati HSS.

Hermansyah berharap, seluruh tahapan pesta demokrasi di HSS dapat berjalan dengan baik dan lancar, tidak terdapat kendala dan hambatan yang mengganggu rangkaian kegiatan.

“Semoga pemilihan bupati dan wakil bupati HSS tahun 2024 berjalan dengan aman, damai, dan kondusif,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat sudah bisa menimbang dan menilai sendiri calon pilihannya masing-masing. Sehingga masyarakat diharapkan dapat dewasa, untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan yang mungkin terjadi.

“Semua harus dapat bersatu dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” pesannya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Lepas 119 Peserta Jambore Relawan PSKS se Kalsel 
Iklan