Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

Polres HST Beri Bantuan Sosial 400 Paket Sembako ke Masyarakat

×

Polres HST Beri Bantuan Sosial 400 Paket Sembako ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar serangkaian kegiatan bantuan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mempererat hubungan antara polisi dan warga. Kegiatan ini berlangsung di berbagai lokasi di wilayah hukum Polres HST dan melibatkan berbagai elemen masyarakat, Selasa (25/6/2024).

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, menyatakan kegiatan bantuan sosial (bansos) ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk selalu hadir dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Hari Bhayangkara bukan hanya perayaan bagi kami, tetapi juga momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi mereka,” ujarnya.

Salah satu kegiatan utama dalam rangkaian bantuan sosial ini adalah pembagian paket sembako kepada keluarga kurang mampu. Paket sembako telah disiapkan dan sebanyak 400 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang masih sulit,” tambahnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota Polres HST untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Banyak warga yang merasa terbantu dengan adanya bantuan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Polres HST atas bantuan yang diberikan. Ini sangat berarti bagi kami,” kata salah satu warga penerima bantuan.

Polres HST berharap kegiatan bantuan sosial ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Semoga Hari Bhayangkara ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi kita semua,” tutupnya. (ary/KPO-3)

Baca Juga:  Dinkes dan BPJS Kesehatan Berkomitmen Mudahkan Akses Kesehatan Pemudik

Iklan
Iklan