Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

PT ASP Bagikan Daging dan Tali Asih

×

PT ASP Bagikan Daging dan Tali Asih

Sebarkan artikel ini
HA HADIMI ; saksikan pemotongan hewan qurban. (Kp/nafarin fauzy)

BANJARMASIN, KP – Dalam suasana Idul Adha, PT Awang Sejahtera Permai (ASP) menjalankan ibadah kurban dengan memotong empat ekor sapi jenis limousin dan satu ekor jenis bali bertempat di kediaman pribadi Pimpinan PT ASP, H Anwar Hadimi, di Komplek Perdangan, Banjarmasin Utara, Selasa (18/6) pagi.

Sekitar 1.500 kupon hasil daging kurban dibagikan kepada para karyawan PT ASP maupun PT ASP Sport dan warga sekitar kediaman pria yang akrab disapa H Hadimi ini.

Selain itu, bagi yang beruntung, kupon daging tersebut akan diundi dengan hadiah berupa uang tunai dengan jumlah yang dirahasiakan.

“Jika tahun-tahun sebelumnya ada doorprize berupa sepeda motor, untuk kali ini kami hanya memberikan tali asih saja dengan harapan bisa lebih bermanfaat,” ucap H Hadimi, Wakil Ketua KONI Kalsel dan juga Ketua AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) Kalsel.

Kegiatan ini juga merupakan tanda syukur PT ASP sekaligus menjadi wadah silaturahmi dengan para karyawan dan warga sekitar.

“Ini merupakan tanda syukur kami, semoga bisa kembali berbagi untuk tahun-tahun berikutnya,” tuntas Hadimi yang didampingi Direktur PT Awang Sport, HM Fajrin.

Ribuan karyawan PT ASP Grup, sangat antusias menunggu penarikan kupon undian berhadiah uang tali asih tersebut. Apalagi penarikan undian dilaksanakan setelah semua karyawan dan para tamu undangan selesai menikmati makan siang yang beraneka ragam.

Dalam undian tali asih tersebut, nampaknya yang beruntung sebagian besar adalah para pekerja lapangan dan sebagian kecil karyawan kantor.

‘’Alhamdulillah selain bulik membawa daging, saya juga mendapatkan uang tali asih yang nilainya cukup tinggi,’’ aku seorang pekerja bangunan PT ASP yang pulang dengan wajah berseri-seri, sambil menenteng kantongan berisi daging dan menggenggam amplop berisi uang tali asih. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  KPID Kalsel Koordinasikan Persiapan Pilkada
Iklan