Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Sekda Banjarbaru Gelar Rembuk Dengan Warga Lianganggang

×

Sekda Banjarbaru Gelar Rembuk Dengan Warga Lianganggang

Sebarkan artikel ini
SOSIALISASI- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah lewat silaturahmi harmonisasi kerukunan umat beragama, menyampaikan upaya bersama dalam antisipasi Karhutla melalui penguatan kelurahan siaga bencana, pengendalian stunting, serta sosialisasi BPJS Kesehatan. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah lewat silaturahmi harmonisasi kerukunan umat beragama, menyampaikan upaya bersama dalam antisipasi Karhutla melalui penguatan kelurahan siaga bencana, pengendalian stunting, serta sosialisasi BPJS Kesehatan di halaman Kantor Kecamatan Liang Anggang, Selasa (25/6/2024).

Said Abdullah menjelaskan dengan pertemuan lintas sektor sebagai wadah kolaborasi dalam menghadapi tantangan di masyarakat, selain membahas isu sosial upaya penanggulangan bencana di daerah, penurunan angka stunting, dan sosialisasi penerima manfaat dari BPJS Kesehatan turut dibahas.

“Hari ini juga hadir kader-kader Posyandu, mereka sudah bekerja dengan baik dalam menurunkan angka stunting. Semoga terus konsisten,” ujarnya.

Said menambahkan kegiatan ini menjadi wadah sosialisasi serta edukasi dari bidang kesehatan dan penanggulangan bencana.

“Cuaca yang anomali dan tak menentu membuat kita semua harus selalu siaga” ujarnya.

Di wilayah Liang Anggang menjadi salah satu wilayah yang memiliki potensi Karhutla yang sangat tinggi, dan asapnya akan berdampak ke seluruh wilayah kota Banjarbaru dan mengganggu penerbangan. Hal tersebut menjadi catatan penting bagi Pemkot Banjarbaru dalam memastikan setiap langkah pembangunan dan pelayanan publik dapat berjalan sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Pemko Banjarbaru Laksanakan Entry Meeting Pemeriksaan Interim LKPD
Iklan