Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Adakan Syukuran Annivesary IMHKST yang ke-14 Tahun

×

Trio Motor Adakan Syukuran Annivesary IMHKST yang ke-14 Tahun

Sebarkan artikel ini
Trio Motor menggelar syukuran Anniversary Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) yang ke-14 di halaman Dealer Honda Trio Motor Perintis. (Dok. Trio Motor/Kalimantanpost.com)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Awal bulan Juni 2024 lalu, Trio Motor menggelar syukuran Anniversary Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) yang ke-14 di halaman Dealer Honda Trio Motor Perintis yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan kota Banjarmasin.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan komunitas Honda dari wilayah Kalsel maupun Kalteng. Para pendiri paguyuban ikatan motor Honda KalselTeng juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini.

Dengan menjunjung tinggi Semangat Sinergi bagi Negeri, acara berlangsung dengan lancar meskipun dengan kondisi cuaca hujan yang mengguyur Kota Banjarmasin.

Namun hal itu tidak menjadi penghalang berjalannya acara syukuran Anniversary IMKHST yang ke 14 ini. Mustiar, PIC Community Trio Motor menyebutkan, rangkaian acara yang pertama adalah penyambutan dari ketua umum IMHKST dan para pendirinya mengisahkan sejarah singkat terciptanya IMHKST.

“Paguyuban IMHKST berdirisejak tahun 2010 di kota Banjarmasin. Hingga saat ini paguyuban IMHKST telah menampung hampir sekitar 100 lebih komunitas Honda di Kalsel dan Kalteng,” jelas Mustiar.

Selain acara syukuran Anniversary IMHKST yang ke 14 tahun, ada juga acara yang diadakan seperti Games Community dan Doorprize yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, dan acara ditutup dengan hiburan.

Mustiar menambahkan, syukuran anniversary IMHKST yang ke 14 tahun ini merupakan wujud dari rasa syukur karena sampai saat ini hubungan komunitas paguyuban Honda IMHKST Kalsel-Teng dan para clubnya terjalin dengan sangat baik dan solid.

“Dengan acara syukuran seperti ini harapannya paguyuban IMHKST terus mengepakkan sayapnya dan mengayomi para komunitas untuk lebih solid dan berguna bagi nusa dan bangsa,” harapnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Antisipasi Hukum Dalam Bisnis, Bank Kalsel Gandeng Kejati Kalsel
Iklan