Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Cuaca Ekstrim, Tim Atletik PWI Kalsel Uji Tanding dengan Kuta Beach Running

×

Cuaca Ekstrim, Tim Atletik PWI Kalsel Uji Tanding dengan Kuta Beach Running

Sebarkan artikel ini

DENPASAR, Kalimantanpost.com – Sparing partner bersama tim pelari Kuta Beach Running menjadi pelajaran baik bagi Tim Atletik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional Porwanas XIV, bulan Agustus 2024 mendatang.

Di bawah terik matahari pinggiran Pantai Kuta Bali, enam orang Atlet Atletik PWI Kalsel dijajal kemampuan fisik mereka oleh komunitas yang sudah berdiri sejak empat tahun silam itu.

Pencetus berdirinya Kuta Beach Running, Dewa Oka mengatakan, lari di pantai berbeda dengan lari di lapangan, tentu di sini lebih ekstrim. Karena cuaca pantai lebih panas dari tempat lain, sehingga pilihan Pantai Kuta Bali untuk menjadi tempat latihan sangat tepat.

“Fisik atlet PWI Kalsel saya lihat lumayan bagus, walaupun mereka terlihat cukup lelah, terus lah berlatih, semoga mereka mendapatkan hasil yang terbaik,” ucapnya.

Dewa berpesan, sepulang dari Balic Tim Atletik Porwanas PWI Kalsel terus meningkatkan tensi latihan, agar mendapatkan hasil yang baik.

“Kalau sudah mengikuti lomba, harus latihan dengan semangat, kerja keras tentu akan membuahkan hasil yang bagus,” imbuhnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Koordinator Atletik PWI Kalsel, Iman Satria kepada Kuta Beach Running, dimana mereka sudah meluangkan waktu untuk latihan bersama, hingga menjadi mentor dan memandu pemanasan atlet sebelum latihan.

“Banyak pengalaman yang dapat kami ambil dari para senior di Kuta Beach Running, bangga bisa latihan bersama mereka,” pungkasnya. (Fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  PWI Kalsel Peduli Banjir, Antarkan Bantuan ke Kalteng
Iklan