Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kotabaru

Nobar Wayang Kulit Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 78 di Kotabaru

×

Nobar Wayang Kulit Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 78 di Kotabaru

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Kotabaru, KP – 5 Juli 2024 malam, Polres Kotabaru menggelar acara Nonton Bareng Pergelaran Wayang Kulit sebagai rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78, di langsungkan di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dimulai pukul 21.00 WITA yang disiarkan melalui live streaming di platform Polres Kotabaru dengan lakon ,Tumurune Wiji Sejati, dihadiri Kabag Log Polres Kotabaru, Kompol Nur Alam, Pasi Pers Kodim 1004 Kotabaru, Kapten Inf. Tata Ramdan, perwakilan Lanal Kotabaru ,dan jajaran Polres lainnya, juga Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi Johanuddin, serta komunitas seni wayang dari Kotabaru.

Nobar, yang digelar di Mako Polsek jajaran selain dihadiri juga oleh Kapolsek dan anggota serta dihadiri oleh perwakilan Forkopimcam, instansi perusahaan dan masyarakat pecinta budaya Jawa.

Pertunjukan wayang kulit yang disiarkan melalui live streaming YouTube dan Zoom oleh Divisi Humas Polri ini merupakan kegiatan tahun ketiga yang diadakan oleh Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. Selain sebagai hiburan bagi masyarakat, acara ini juga bertujuan untuk mendorong para seniman dan dalang wayang kulit untuk kembali aktif berkarya, serta menjaga kelestarian budaya asli Indonesia. Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi kerakyatan dalam bidang kebudayaan. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pastikan Proyek Berjalan BaikBupati H Sayed Jafar Tinjau Pembangunan Jembatan Desa Hilir
Iklan