Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Pengajar Ikut Pengembangan Kemampuan Bahasa Inggris

×

Pengajar Ikut Pengembangan Kemampuan Bahasa Inggris

Sebarkan artikel ini
PELATIHAN – Walikota Aditya Mufti Ariffin mendukung Sekolah Berbahasa Inggris Cambridge English Teacher Training Stage 2 untuk meningkatan kualitas pengajaran Bahasa Inggris bagi guru, Kamis (4/7/2024). (KP/devi)

Banjarbaru, KP – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan penguasaan bahasa Inggris di kota Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru. Dinas Pendidikan menggelar acara Pembukaan Sekolah Berbahasa Inggris Cambridge English Teacher Training Stage 2.

Kegiatan ini sebagai wadah meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Inggris di sekolah-sekolah melalui pelatihan intensif bagi para guru di Kota Banjarbaru, Kamis (04/07/2024).

Pelatihan Cambridge English Teacher Training Stage 2 ini merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang telah sukses dilaksanakan sebelumnya. Program ini dirancang untuk memberikan pembekalan dan pengembangan kompetensi bagi para guru dalam mengajar bahasa Inggris dengan metode dan standar yang diakui secara internasional.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menunjukkan dukungan penuh terhadap program unggulan ini dengan mengungkapkan harapannya bahwa melalui program ini, Kota Banjarbaru dapat mewujudkan cita-citanya menjadi kota pendidikan.

“Semenjak Banjarbaru berdiri, kita mencanangkan banjarbaru adalah Kota pendidikan, dan hari ini melalui program Sekolah Berbahasa Inggris ini untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita tersebut,” ucapnya.

Aditya juga kembali berharap bahwa melalui program Sekolah Berbahasa Inggris ini, masyarakat yang mencari sekolah bersertifikasi internasional dapat menemukannya di Kota Banjarbaru.

Dengan berakhirnya Opening Ceremony ini, diharapkan program “Cambridge English Teacher Training Stage 2” dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi para guru, sehingga kualitas pendidikan bahasa Inggris di Banjarbaru dapat terus meningkat dan bersaing di tingkat global. (dev/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Wali Kota Banjarbaru Tutup Sementara Kawasan Danau Seran
Iklan