Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Program Special “HIT and WIN” Honda Supra X dan Supra GTR 150”

×

Program Special “HIT and WIN” Honda Supra X dan Supra GTR 150”

Sebarkan artikel ini
IMG 20230724 WA0061
Diskon Spektakuler - Trio Motor memberikan diskon spektakuler bagi para pelanggan setia Honda yang ingin memiliki Honda Supra GTR 150 Series, maupun Honda Surpra X Series. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor membawa kabar baik untuk para pecinta sepeda motor bebek Honda Supra X Series dan Supra GTR 150 Series.

Kali ini, Trio Motor memberikan diskon spektakuler hingga 31Juli 2023 bagi para pelanggan setia Honda yang ingin memiliki Honda Supra GTR 150 Series, maupun Honda Surpra X Series sebagai alat transportasinya.

Iklan

Diskon kali ini berupa potongan harga untuk Supra GTR 150 Series s/d Rp 2.600.000,- dan Supra X Series s/d Rp 1.600.000,-. Serta ada pilihan hadiah langsung berupa elektronik untuk pembelian Motor Supra X Series dengan tipe pembayaran kredit.

PT Trio Motor menghadirkan Program Sales Discount ini dengan harapan dapat menarik minat lebih bagi para pecinta sepeda motor bebek Honda, terkhusus Honda Supra X Series dan Supra GTR 150 Series.

Kehadiran diskon ini merupakan salah satu bukti nyata Semangat Sinergi bagi Negeri dan Semangat Satu Hati dari PT Trio Motor yang selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Manajer Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana menyebutkan, bahwa Program Spesial Discount ini dihadirkan dalam rangka untuk meningkatkan penjualan Honda Supra X Series dan Supra GTR 150 Series dan memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia Honda.

“Kami selalu ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dan diharapkan dengan program sales discount kali ini, kami dapat terus bersinergi dengan pelanggan setia Honda,” ucap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Lebih 5.000 Penonton Hadiri Honda Bikers Day Regional Kalimantan di Lapangan Murjani Banjarbaru
Space Iklan
Iklan
Ucapan