Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

SKSD – September Suka Kasih Diskon hadir di Trio Motor

×

SKSD – September Suka Kasih Diskon hadir di Trio Motor

Sebarkan artikel ini
IMG 20230919 WA00081
Diskon Lagi - Trio Motor kembali memberikan diskon menarik di program SKSD. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Seperti bulan-bulan sebelumnya, PT Trio Motor tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para konsumen setia Honda. Pada bulan September ini, PT Trio Motor kembali menghadirkan program diskon spektakuler bagi para pecinta produk Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Program diskon bertajuk “SKSD – September Suka Kasih Diskon” dapat dinikmati oleh semua konsumen di wilayah Kalselteng di tanggal 15 s/d 30 September 2023.

Iklan

Program spesial SKSD ini hadir khusus untuk metode pembayaran kredit. Adapun finance company yang ikut berpartisipasi dalam program diskon kali ini adalah FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, dan MPM Finance.

Berbagai variasi diskon dihadirkan Trio Motor dalam program diskon spesial SKSD ini. Adapun tipe CUB ada Honda Revo Series diskon s/d Rp 1,1 juta, dan Honda Supra X Series diskon s/d Rp 1,1 juta. Untuk tipe Sport ada Honda Sonic Series diskon s/d Rp 1,2 juta, Honda CB150R Series diskon s/d Rp 2,2 juta, dan Honda CBR150R diskon s/d Rp 2,2 juta.

Juga tidak ketinggalan Diskon untuk sepeda motor Honda jenis Matic, yakni Honda Beat Deluxe diskon s/d RP 1,1 juta, Honda Genio Series diskon s/d Rp 1,1 juta, Honda Scoopy Sporty dan Stylish diskon s/d Rp 600 ribu, Honda PCX 160 ABS diskon s/d Rp 1,2 juta, dan Honda Vario 160 Series diskon s/d Rp 1,2 juta.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor. menyebutkan bahwa pihaknya selalu menghadirkan diskon spesial untuk menarik minat masyarakat terhadap produk-produk Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Negeri, program-program diskon spesial terus kami hadirkan untuk memberikan kemudahan serta menarik minat masyarakat terhadap sepeda motor Honda,” ucap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan