Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Program OKE BOSS dari Trio Motor berikan Potongan 3x Angsuran

×

Program OKE BOSS dari Trio Motor berikan Potongan 3x Angsuran

Sebarkan artikel ini
IMG 20231020 165034
Potongan - PT Trio Motor hadirkan program spesial “OKE BOSS”. Berupa Potongan 3X angsuran dengan tenor 36 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Matic. (KP/Trio Motor)

Banjarmasin, KP – Program Potongan Angsuran terus dihadirkan oleh Trio Motor untuk para konsumen yang melakukan pembelian dengan metode pembayaran kredit.

Pada bulan oktober ini PT Trio Motor Kembali menghadirkan Program Spesial bertajuk “OKE BOSS”. Program ini berupa Potongan 3X angsuran untuk tenor 36 bulan dan berlaku untuk pembelian di seluruh Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah khusus untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Matic.

Iklan

Sedikit berbeda dari program potongan angsuran pada bulan-bulan sebelumnya, OKE BOSS hadir untuk para konsumen yang melakukan transaksi via Website Virtual Exhibition di situs triomotor-satuhatiexhibition.com pada periode 12 s/d 31 Oktober.

Adapun Finance Company yang berpartisipasi dalam program ini adalah: FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, MPM Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Website Virtual Exhibition yang dimiliki PT Trio Motor ini dirancang untuk mempermudah konsumen yang ingin melihat-lihat produk Honda mulai dari daftar harga, fitur, promo-promo yang tersedia hingga menu simulasi kredit pun dapat diakses oleh para konsumen yang berkunjung ke Website Virtual Exhibition ini.

Berbagai menu lainnya yang dapat diakses oleh konsumen juga sudah tersedia sehingga dapat mempermudah konsumen.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengungkapkan bahwa Program OKE BOSS ini dihadirkan untuk menarik minat beli masyarakat, juga sebagai media untuk memperkenalkan Website Virtual Exhibition yang dimiliki Trio Motor.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Program OKE BOSS ini dimaksudkan untuk mendatangkan minat beli masyarakat. Selain itu, sebagai media untuk mengenalkan Website Virtual Exhibition yang dimiliki Trio Motor. Untuk para masyarakat yang ingin melihat-lihat produk unggulan Honda tetapi tidak sempat mampir ke dealer, maka bisa mampir lewat Website Virtual Exhibition di situs triomotor-satuhatiexhibition.com,” ucap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Baca Juga :  AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan