Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KalselLingkungan Hidup

Media Gathering PT ITP Ajak Jurnalis Tanam Pohon Buah di Wisata Bukit Mamake

×

Media Gathering PT ITP Ajak Jurnalis Tanam Pohon Buah di Wisata Bukit Mamake

Sebarkan artikel ini
Hal 16 K Baru 3 klm
KP/Ist

KOTABARU, Kalimantanpost.com – 27 Agustus 2024, Perusahaan produksi semen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun kembali melakukan giat Media gathering, tanam pohon buah bersama dengan Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Kotabaru, di kawasan Wisata Bukit mamake, dihadiri SHECSR Dept. Head ITP Tarjun, M. Syaifuddin., CSR Sect. Head, Fadlianor, berserta tim CSR dan PR, ITP Indocement, serta Seluruh para wartawan yang bertugas di Kotabaru.

Disampaikan oleh, SHECSR Dept. Head ITP, Fadlianor bahwa ” Setelah berkoordinasi dengan pihak pengelola, giat menanam puluhan batang pohon di kawasan wisata Puncak bukit mamake, diharapkan akan tumbuh sebagai penghijauan yang menghasilkan buah yang dapat di konsumsi kelak. Diantara pohon buah yang di tanam, ada pohon durian, Mangga, Rambutan dan lainnya”, Ujarnya kemudian melanjutkan

Iklan

“Kenapa kita memilih Bukit mamake sebagai tempat media gathering kita kali ini, karena kami ingin destinasi wisata yang merupakan salah satu yang lagi ramai dikunjungi Ahir Ahir ini lebih di peluas promosinya, tentunya oleh rekan rekan Wartawan.

Karena kita sendiri sekarang menyaksikan betapa memikatnya sajian keindahan pemandangan di puncak bukit mamake ini, di tambah dengan hembusan angin yang menciptakan kesejukan.

Terimakasih kepada rekan rekan Wartawan yang hadir di pagi hari ini, semoga jalinan kerjasama yang erat antara wartawan dan pihak perusahaan semakin membaik dan bahu membahu dalam membantu pemerintah daerah dalam.pembangunan”, Ujarnya.

Sekertaris PWI Kotabaru, Ardiansyah yang juga hadir kepada Kalimantan post menyampaikan,” sebenarnya hari ini ada beberapa acara yang teragendakan, yakni, hari pertama pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di KPUD, kedua ada juga acara Bawaslu, namun, karena Media gathering ini terkhusus acara Wartawan bersama perusahaan, dimungkinkan ada acara yang kita tidak ikuti, bagi wartawan hadir di media gathering, walaupun disana ada juga wartawan yang memilih hadir, justru tidak hadir di acara media gathering ini. Jadi, biasanya personil wartawan yang bertugas di Kotabaru saat media gathering, selalu hadir, terkhusus hari ini kita berbagi, jadi tidak ada acara yang terlewatkan dari liputan media.

Baca Juga :  Tandatangani Addendum Kontrak Bantuan Hukum, Kanwil Kalsel dan LBH Bersinergi Tingkatkan Kesetaraan Hukum

Terima kasih kepada pihak perusahaan PT ITP yang media gathering ke dua tahun 2024 ini memilih tempat di areal Wisata Puncak bukit mamake dan melakukan puluhan penanaman pohon buah, bersama wartawan, yang artinya kita ada andil dalam pemeliharaan penghijauan di Kotabaru. Semoga semua pohon yang telah kita tanam dapat tumbuh dengan baik dan kelak dapat di nikmati”, tandasnya.

Acara kemudian di lanjutkan untuk lebih mengeratkan jalinan keakraban yang di kemas dengan beberapa Game. Diantaranya lomba makan kerupuk, estafet karet gelang dengan menggunakan sedotan yang di gigit, serta berjoget bersama diiringi musik. (and/K-6)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan