Bank Kalsel Gelar Sharia Banking Network 2018

Banjarmasin, KP – Kini Bank Kalsel kembali ditunjuk sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPS-BPIH). Untuk lebih mensosialisasikan BPS-BPIH Bank Kalsel menggelar Sharia Bank Network 2018.

Kegiatan Sharia Banking Networks 2018, ini dipusatkan di Qmall Banjarbaru dari tanggal 23 hingga 25 November 2018 yang terbuka untuk umum dengan aneka hadiah door proze bagi yang berkunjung ke masing2 stand.

Dijelaskan Agus Syabarrudin Senior Executive Vice President (SEVP) Bank Kalsel, kegiatan, beragam acara digelar dalam event Sharia Banking Network 2018 ini.

Berita Lainnya

Honda Gencar Gelar Kompetisi Safety Ridding

Festifal Bambu Rafting Dulang Kujungan Turis

1 dari 20
Loading...

Diantaranya grand launching Bank Kalsel syariah sebagai BPS-BPIH, workshop dengan menghadirkan pembicara dari BPKH, Kemenag RI dan Kanwil Kemenag Kalsel serta komisaris Bank Kalsel.

“Pada kegiatan juga digelar open bazaar expo dengan menghadirkan puluhan stand produk dan jasa, yang menyediakan produk UKM dengan menu halal lainnya,” katanya.

Bahkan dalam pameran expo diantaranya diisi Garuda Indonesia,beberapa travel haji dan umrah yang bekerjasama dengan Bank Kalsel, developer, FLPP, Baznas, Dekranasda, IWAPI dan lain lainnya.

Kemudian untuk memeriahkan acara juga dihadirkan bintang tamu Veve Zulfikar dan Ustad Zulfikar yang akan memberikan hiburan Islami kepada pengunjung yang datang ke acara.(vin/K-7)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya