Danrem 101 Antasari Silaturahmi ke Kodim 1002 Barabai

SALAMAN – Dilakukan Danrem 101 Antasari Kolonel ARM Syaiful Rachman didampinggi Ibu Persit Dandim Para Perwira. (KP/Ary)

Barabai, KP – Komandan korem 101 Antasari Kolonel ARM Syaiful Rachman didampinggi ibu persit, meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi atau bertatap muka dengan anggota kodim 1002 barabai Kamis (1/11) dan disambut oleh Dandim Letkol Inf Nur Rohman Zein, Kasdim Mayor Inf Parijani, dan perwira lainnya anggota juga ibu-ibu persit.

Danrem pada kesempatan tersebut berdialog dengan para prajurit dan para istri, apa yang dirasakan oleh seorang istri anggota TNI, para ibu-ibu ini juga menjawab pertanyaan Danrem dengan lancar, artinya seorang istri harus memberi kepercayaan kepada suami dan mendukung tugasnya.

Danrem juga menambahkan, dalam hidup kita ini hannya sementara istilah kata hanya numpang lewat, oleh karena itu berbuatlah kebaikan, perbanyak menolong orang lain terutama untuk keluarga, dan gaji yang kita terima pun bukan semuanya milik kita karena disitu ada hak istri anak juga hak orang lain.

Dengan membagi rejeki kepada orang lain insya allah rejeki itu sendiri akan bertambah, dan itu juga untuk tabunggan dimasa akan datang saat kita sudah meninggalkan dunia ini dan kembali kepadanya.

Danrem mengatakan rejeki itu sudah diatur contohnya para perwira, misalkan pangkat sama capten namun rejeki belum tentu sama, namun semua itu tidak berarti kalau kita tidak pernah bersyukur kepada yang memberi rejeki itu sendiri, bersyukur juga letaknya dalam hati, dan banyaklah berbuat kebaikkan dengan bermacam cara, sambil memberi conto, kita bisa dengan cara ketemu teman mengucapkan salam, memberi hormat kepada pimpinan dan sebagainya.

Komandan korem juga meluangkan waktunya untuk membesuk salah seorang PNS Kodim 1002 barabai yang tinggal di Komplek Graha Kartika Desa Benua Jinggah,Tuty Suryati 45 tahun yang mengalami sakit menahun atau (stroke) dan tidak bisa berjalan lagi semenjak 12 Desember 2012 lalu sampai saat ini. (adv/ary/K-6)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...