Jasad Tanpa Kepala di Semak-semak

Martapura, KP – Warga di kawasan Lokbaintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11), sekitar pukul 15.00 WITA, dibuat geger, ditemukannya jasad tanpa kepala di semak-semak.

Dari semua itu, tim Gabungan dari Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Reskrimum Polda Kalsel), Polsek Sungai Tabuk dan Tim Satuan Reskrim Polres Banjar, bersama-sama melakukan penyelidikan.

Warga yang menemukan di semak-semak pinggir jalan tak ada berani mengevakuasi, sebelum datangnya kepolisian.

Di lokasi, anggota langsung melakukan Olah TKP, dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi.

Berita Lainnya

Jasad yang diketahui seorang laki-laki dan saat ditemukan mengenakan sepatu ket, celana panjang warga krem dan jaket abu-abu.

Setelah beberapa jam melakukan Olah TKP, kemudian para relawan Emergency maupun Rescue gabungan, mengangkat korban dan membawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum.

Sementara Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat melalui Kasubdit 3 Jatanras, AKBP Afebrianto Widhi, saat dikonfirmasi Selasa (20/11) malam, membenarkan jajaran Resmob Polda Kalsel, turun ke lapangan memback up Polres Banjar.

“Ia aparat sudah di TKP tadi, untuk identitas sementara belum diitemukan dan petugas masih melakukan penyisiran di TKP, nantinya jika selesai olah TKP mayat dibawa ke RS,’’ ujarnya. (fik/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...