Kemenkumham Hadiri Temu Mitra RRI Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Sugito mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel mengelar pertemuan yang digelar BRI Banjarmasin Kamis (1/11) di Auditorium RRI Banjarmasin dalam rangka Temu Mitra RRI Banjarmasin.

“Kegiatan merupakan momentum untuk kita mempererat kemitraan dengan berbagi Instansi Media seperti RRI Banjarmasin yang selama ini telah terjalin baik,’’ katanya.

Berita Lainnya

Diserahkan ke Pemprov Kalsel

1 dari 484

Bahkan, katanya, penyebaraluasan informasi sudah menjadi kewajiban untuk menyampaikan capaian-capaian yang telah dilaksanakan mengingat pembangunan tersebut dari pajak yang dibayar oleh masyarakat.

“Apalagi dijaman milenia dimana informasi sangat cepat bila tidak disaring bisa menimbulkan disinformasi untuk penguatan fungsi humas sangat berperan agar masyarakat memperoleh informasi yang jelas,”ungkap Kabag PP (Humas), Sugito disela-sela acara yang dibuka langsung Kepala RRI Banjarmasin, Ngatno.

Sementara itu acara yang dihadiri Mitra RRI Banjarmasin memperkenalkan berbagai Program-program baru dari Radio pertama di Indonesia ini.(vin/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya