Lomba Ikon Dalam Lensa Digelar Diskominfo Tabalong

Foto : Net

Tanjung, KP – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Tabalong menggelar lomba fotografi dengan tema iconik Tabalong Dalam Lensa.

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo dan Statistik Tabalong Gusti Judid Ihsan Permana menyampaikan lomba ikon dalam lensa ini terbuka untuk umum.

“Foto yang dilombakan diambil pada 3 sampai 20 Nopember 2018  dengan tema iconik Tabalong,” jelas Judid.

Berita Lainnya

Pencanangan Kampung KB di Desa Sungai Bahim

Sembilan Desa Dicanagkan Kampung KB

1 dari 76
Loading...

Obyek foto yang dilombakan berbagai bagunan ikon Tabalong, tempat wisata dan ruang terbuka hijau yang ada di ‘Bumi Saraba Kawa’ini.

Ikon Tabalong mencakup Monumen Tanjung Puri, Pendopo Bersinar, Islamic Center, Gedung Sarabakawa, Gedung Dewan, Expo Center, Kantor Pemda Tabalong, Monumen Perjuangan dan Bandara Warukin.

Selain ikon termasuk RTH yakni Taman Giat Tanjung, Tanjung Bersinar Park, Taman 10 K, RTH Kambang Tanjung, hutan kota, Taman Siring Bank Kalsel dan RTH Haruai.

Judid menyampaikan kriteria penilaian lomba foto ini mencakup originalitas, kreativitas, keunikan dan sesuai kategori lomba.

Batas waktu pengumpulan foto paling lambat 23 November 2018 pukul 23.00 wita dalam bentuk soft file ke [email protected] (net/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya