Minta Doa Pemilu Berjalan Aman

59

SILATURRRAHMI – Kapolsek Lampihong Ipda Selamat beserta anggotanya Bripka Rizky Adrianto saat bersilaturrahmi di kediaman H Udin Hanafi. (Kp/Ist)

Paringin, KP – Menjaga stabilitas keamanan di momen Pemilu 2019, jajaran Polsek Lampihong aktif mendatangi warga dan sejumlah tokoh masyarakat maupun agama di wilayah hukumnya.

Hal itu dilakukan sebagai kampanye mengajak warga untuk menjaga dan menciptakan Pemilu 2019, yakni Pilpres dan Pileg berlangsung aman, damai, tentram dan sejuk.

Minggu (11/11), sekitar pukul 13.35 WITA, Pjs Kapolsek Lampihong Ipda Selamat beserta anggotanya Bripka Rizky Adrianto menyempatkan ke Desa Lampihong Kiri Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan, untuk bersilaturrahmi ke masyarakat.

Selain meminta masyarakat tidak mudah terpancing isu atau berita hoax yang berpotensi konflik di masyarakat, kedatanganya juga meminta doa H Udin Hanafi, salah satu tokoh agama Islam di Desa Lampihong Kiri.

Berita Lainnya

“Meminta doa kepada tokoh agamna tersebut supaya Pilpres dan Pileg 2019 berjalan lancar tak ada halangan sama sekali, serta tidak ada gangguan sama sekali bagi masyarakat yang memilih wakil rakyat serta Presiden,” ujar Ipda Selamat.

Ia pun memastikan, jajarannya berusaha maksimal memberikan rasa aman kepada warga dari berbagai kejahatan.

H Udin Hanafi memberikan dukungan secara moril terhadap segala kegiatan Polsek Lampihong khususnya Polres Balangan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

“Siap mendukung aparat Kepolisian Polsek Lampihong dan siap membantu dalam hal perkembangan informasi tekait bidang kamtibmas secara umum yang terjadi di masyarakat dan khususnya bidang politik yang dapat menimbulkan serta berpotensi terjadinya konflik,” katanya.

Ia berpesan, para aparat keamanan khususnya anggota Polsek Lampihong agar lebih santun dalam berprilaku dan berkomunikasi kepada setiap warga untuk mendapatkan simpatik dari masyarakat, karena aparat Polri merupakan cerminan tauladan dari masyarakat.

“Saya turut mendoakan dan memeberikan dukungan agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Lampihong berjalan dengan aman, damai dan sejuk serta tentram nantinya,” pungkasnya.(fik/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...