Nenek Ditemukan Tewas Dalam Toko

TEMUAN MAYAT – Jasad nenek Murti saat ditemukan. (KP/Ist)

Banjarmasin, KP – Seorang nenek yang biasa dipanggil Mba Murti (55), ditemukan meninggal dunia saat berada di kawasan Jalan Kolonel Sugiono Gang Bagenteng, tepatnya di dalam pertokoan Banjarmasin Tengah.

Saat ditemukan, Selasa (4/11) dinihari, sekitar pukul 03.30 WITA .

Selasa (4/11) dinihari, sekitar pukul 03.30 WITA, jasad Murti hanya menggunakan sarung.

Korban yang diketahui sehariannya pemulung ini ditemukan di dalam pertokoan B.Masin milik Yasin tepatnya di belakang Masjid Agung Miftahul Ikhsan.

Dimana pertama kali menemukan adalah Yana (43), seorang penjaga malam (wakar) warga Jalan Kolonel SugionoGang Bagenteng Banjarmasin Tengah.

Ia menceritakan, mulanya melihat Murti dengan kondisi berbaring. Saat ditegur beberapa kali, tapi tidak ada sahutan.

Berita Lainnya

Melihat korban seperti sudah tak berdaya, kemudian ia memanggil Ikbal (21), seorang pengamen warga Jalan Kelayan A Gang Sadar Banjarmasin Tengah, dan Dody Arisandi (41), seorang pengamen warga Jalan Kolonel Sugiono Gang Bagenteng Banjarmasin Tengah.

“Lalu Dodi mengecek napas korban dengan menggunakan jari di tempel di hidung korban, namun tidak ada hembusan napas. Dan baru diketahui kalau Murti meningga dunia,” ujar Yana.

Kemudain kejadian itu dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, anggota Inafis Reskrim Polresta Banjarmasin, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Kemudian jasad Murti dievakuasi anggota Emergency Gabungan ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto, ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan soal temuan mayat tersebut dan anggota masih melakukan penyilidikan dengan mengumpulkan para saksi.

Ditambahkan AKP Sigit Prihanto SIk,dimana dari beberapa saksi menyebutkan bahwa korban sering mengalami sakit-sakitan dan sudah dua bulan terakhir diduga menderita penyakit pada bagian perut membengkak.(fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...