Pemko Banjarbaru Gelar Pelatihan Wirausaha Syariah

MEMBUK PELATIHAN – Ketua TP PKK Ririen Kartika Rini membuka Pelatihan Wirausaha Syariah. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini membuka Pelatihan Wirausaha Syariah dalam rangka mendukung Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera, Senin (5/11), di Aula Dinas Pengendalian Penduduk KB PMP dan PA Banjarbaru.

Hadir Kadis Pengendalian Penduduk, KB PMP dan PA Ir Puspa Kencana dan Fadli dari Bank BRI Syariah sebagai narasumber.

Berita Lainnya

GOW Banjarbaru Gelar Pemeriksaan IVA

Banjarbaru Siap Jadi “Kota Masa Depan’’

1 dari 16
Loading...

Puspa Kencana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan Program Perempuan Indonesia Maju Mandiri (Desa Prima/Kelurahan Prima). Peserta berjumlah 35 orang perwakilan dari masing-masing kelurahan, namun diutamakan yang mengikuti lomba P2WKSS.

“Kegiatan ini salah satu upaya Pemko mengoptimalkan peran perempuan atau kaum ibu di kelurahan, khususnya dalam rangka membina meningkatkan ekonomi perempuan,’’ tandasnya.

Sementara Ririen Kartika berharap kepada peserta pelatihan terus menjaga kualitas usahanya agar makin berkembang, mengingat persaingan di dunia usaha kian ketat, oleh sebab itu mutu produk harus tetap dijaga dan harga jangan terlalu mahal.

“Pengaruh globalisasi dalam dunia industri saat ini menyebabkan persaingan antar perusahaan menjadi semakin ketat dan kompetitif. Jadi perusahaan dituntut terus mengembangkan diri agar mampu menghadapi persaingan yang ada,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya