PKK Gelar Lomba Alat Permainan Edukatif

BUKA LOMBA – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Senin (5/11) siang, saat mendorong Lomba Pembuatan Alat Permainan Edukatif (APE) bagi kelompok Bina Keluarga Balita (PKB),  tingkat Kota Banjarmasin Tahun 2018. (Istimewa)

Banjarmasin, KP – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin menggelar Lomba Pembuatan Alat Permainan Edukatif (APE) bagi kelompok Bina Keluarga Balita (PKB), tingkat Kota Banjarmasin Tahun 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sekretariat PKK Kota Banjarmasin itu, dinilai langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Senin (5/11).

Berita Lainnya

Wawali Hermansyah Ketua APPSBI

Walikota Apresiasi FKDGP Gelar Pengobatan Gratis

1 dari 49
Loading...

Dalam pembukaan acara tersebut, Hj Siti Wasilah berharap, kegiatan tersebut tidak sekedar membuat alat permainan yang menarik, tetapi juga harus memahami tahapan perkembangan anak balita.

“Ini menjadi catatan bagi kita semua ke depan, ini harus kita lengkapi lagi supaya semuanya bisa menyiapkan Alat Permainan Edukatif (APE) yang lebih tepat, sesuai dengan tahapan perkembangan anak-anak yang ditargetkan,’’ katanya.

Lomba tersebut diikuti sekira 25 peserta terdiri dari anggota TP PKK Kota Banjarmasin dan anggota PKB Kota Banjarmasin diharapkan mendorong masing-masing peserta untuk lebih mengembangan sarana bermain yang bisa mendidik. (vin/K-5)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya