PKK Kalsel Bina Langsung PKK Kecamatan Barabai

KIRI – Ketua PKK Provinsi Hj Raudhatul Jannah, Ketua PKK HST Hj Ernawati Saat Mencicipi Pakanan HST. (KP/Ary)

Barabai, KP – Dalam rangka untuk lebih tertib lagi di bidang amdinistrasi, TP PKK Provinsi Kal Sel yang diketuai Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor berkesempatan berikan pembinaan langsung kepada TP PKK Kecamatan Barabai minggu (11/11) bertempat di ruangan TP PKK Kantor Kecamatan Barabai.

Kedatangan Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan TP PKK Provinsi Kal Sel disambut langsung Hj Ernawaty Chairansyah beserta rombongan TP PKK HST, terutama TP PKK Kecamatan Barabai di sela kegiatan penggerakan massa sekaligus senam germas yang dilaksanakan di lapangan pelajar.

Berita Lainnya

Pencanangan Kampung KB di Desa Sungai Bahim

Sembilan Desa Dicanagkan Kampung KB

1 dari 76
Loading...

Cukup banyak masukan dan arahan yang diberikan, terutama dalam rangka tertib adminsitrasi, bukan hanya sekedar tertib dalam penggunaan anggaran saja, melainkan tim ini juga berikan masukan tentang surat masuk dan keluar yang ada dalam organisasi TP PKK.

Selama ini, banyak surat masuk dan keluar yang ada di sekretariat TP PKK namun tidak teragenda dengan baik, ujar Raudharul Jannah Sahbirin Noor.

Sehingga dengan demikian, pada saat dilakukan penilaian dan evaluasi, maka TP PKK itu sendiri akan kalang kabut serta kesulitan dalam melengkapinya, termasuk apabila diikutkan dalam lomba, tambahnya.

Untuk itu, ke depannya kepada TP PKK dari Kabupaten/Kota hingga ke TP PKK Desa, diharapkan dapat tertib secara administrasi dan tertib dalam penggunaan anggaran, tegasnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya