Siswa Kelas X dan XI SMAN 1, SMAN 2 dan SMKN 1 Dirumahkan

83

Banjarmasin, KP – Selama pelaksanaan tes CAT CPNS 2018 yang dilaksanakan di tiga lokasi, untuk pemakaian ruangan satu sampai empat di SMAN 1 Banjarmasin dan lima sampai delapan di SMAN 2 Banjarmasin, serta ruang lainnya di SMKN 1 Banjarmasin akhirnya sebagian siswa diliburkan.

“Kalau untuk SMAN 2 memang siswa yang diliburkan atau belajar di rumah dilakukan bergantian untuk siswa kelas X masuk, kelas XI diliburkan

demikian bergantian sampai dengan Jumat,’’ ungkap Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin Drs H Bahtiar kepada wartawan, di sela-sela peninjauan lokasi Tes CPNS di SMAN 2 Banjarmasin, Minggu (4/11).

Bahkan perumahan atau belajar di rumah dengan tugas-tugas yang diberikan para pengajar ini juga telah disepakati bersama dan diharapkan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dan peserta Tes CPNS 2018 yang diikuti ribuan peserta secara bergantian tak ada terganggu.

“Kalau di SMAN 2 pelaksanaannya diatas sehingga dijamin aman dan lancar hanya saja pasokan listrik diharapkan tidak menganggu dan semua berjalan lancar dan diharapkan semua berjalan aman,’’ ungkap Bahtiar yang menyambut Sekdako Banjarmasin Drs H Hamli Kursani.

Selain disediakan empat kelas yang komputernya sudah siap dan masing-masing peserta 20 siswa masing ke ruangan juga ada layar besar dibawah sehingga peserta ujian bisa memantau hasil tesnya karena semuanya serba transparan dan diharapkan baik di SMAN 1 dan SMAN 2 juga SMKN 1 berjalan lancar.

Sedangkan siswa yang masuk kelas melalui pintu dua sehingga semua diharapkan berjalan aman dan lancar dan semua kegiatan dipastikan berjalan sesuai harapan dan tak ada yang dirugikan.(vin/K-5)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...