Wabup Sambangi Pemondokan Kafilh Banjar di Tabalong

KUNJUNGI PEMODOKAN KAFILAH – Wakil Bupati Saidi Mansyur mengunjungi pemondokan kafilah Banjar di Tabalong.

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur bersama Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas mengunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Banjar yang berpartisipasi dalam gelaran MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel ke-31 di Kabupaten Tabalong, kemarin.

Sebanyak 86 kafilah Kabupaten Banjar menyambut kedatangan Wakil Bupati Saidi Mansyur. Terlihat suasana begitu hangat dan bersemangat ditunjukkan kafilah ketika pria yang juga menjabat Ketua Umum LPTQ Banjar ini berkunjung ke pemondokan mereka.

“Kami bangga bapak wakil bupati sudah berkenan menyempatkan waktunya mengunjungi pemondokan ini,’’ kata salah seorang kafilah mewakili rekan-rekannya.

Diakuinya, kunjungan ini memompa semangat mereka agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar pada MTQ tingkat provinsi ke-31 di Kabupaten Tabalong ini.

Wabup Saidi lalu berpesan kepada seluruh kafilah Kabupaten Banjar yang saat ini sedang berjuang agar selalu dapat menjaga ukhuwah islamiah pada pelaksanaan MTQ ini, sehingga bukan hanya prestasi diraih, namun juga bisa menimba berbagai hal positif di dalamnya.(wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...