Wahyu alami peningkatan

Banjarmasin, KP – Pelatih binaraga, Yudha Pribadi menilai atlet binaraga BSC (Bugar Sport Centre) Teluk Dalam Banjarmasin, Wahyu, yang akan tampil pada ajang Kejurnas Binaraga di Batam, tgl 23 dan 24 November 2018, kini mengalami peningkatan fisik yang sangat signifikan.

Menurut Yudha Pribadi yang juga Sekretaris PABBSI Kalsel kepada ‘Kalimantan Post’ di Banjarmasin Sabtu kemarin, peluang binaraga Kalsel tersebut untuk mengukir prestasi di ajang Kejurnas Batam cukup besar.

Wahyu sangat disiplin dalam melakukan latihan, sudah menunjukkan prestasi terbaik sebagai juara di kejuaraan nasional binaraga Mr Indonesia di Jakarta tahun 2018, meraih medali perak pada ajang Pekan Olahraga Provinsi di Tabalong dan juara 1 Borneo Superbody Concert tahun 2016, serta beberapa prestasi tingkat nasional maupun regional, jelasnya.

Menurut Yudha Pribadi dalam Kejurnas di Batam nanti, semua atlet dari seluruh provinsi akan ikut serta, karena akan jadi ajang untuk entri by name, sehingga akan jadi persyaratan untuk bisa mengikuti babak kualifikasi atau Pra PON dan ke PON XX tahun 2020 di Papua, jelasnya.

Wahyu mentargetkan masuk tiga besar, dalam Kejuaraan Nasional Binaraga di Batam, tgl 23 dan 24 November 2018 mendatang. Untuk merealisasikan target tersebut, Wahyu melakukan latihan intensif selama beberapa jam setiap hari di BSC Jl Sutoyo (Teluk Dalam) Banjarmasin, didampingi pelatih Yudha Pribadi dan owner BSC, Ronald Gautama.

‘’Alhamdulillah berkat dukungan dari owner BSC, Ronald Gautama, saya dapat berlatih intensif menggunakan semua fasilitas yang ada, ditambah dengan asupan gizi dan nutrisi yang berperan penting dalam pembentukan otot-otot tubuh,’’ jelas Wahyu.

Wahyu mengaku optimis dapat mewujudkan target yang dipatoknya, berdasarkan torehan prestasinya pada ajang binaraga nasional Mister Indonesia. Dengan merebut gelar juara III. ‘’Insya Allah dengan latihan intensif dan doa restu dari semua rekan-rekan serta masyarakat banua pecinta olahraga binaraga, akan mampu mencapai target yang diinginkan, pungkasnya.

Keikutsertaan Wahyu dalam Kejurnas Binaraga di Batam, mewakili Pengprov PABBSI Kalsel dan mendapatkan rekomendasi dari induk organisasi Persatuan angkat Besi, angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia Kalsel tersebut. Namun semua pembiayaan, baik transportasi, akomudasi dan konsumsi selama mengikuti Kejurnas ditanggung sepenuhnya oleh BSC (Bugar Sport Centre) Teluk Dalam Banjarmasin yang merupakan pusat kebugaran terlengkap di Kalimantan Selatan. (nfr/k-9)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...