Ansharuddin Hadiri Penutupan TMMD ke 106 di Halong

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Tahun 2019 di kecamatan Halong, Kamis (31/10).


Bahkan dalam acara tersebut Danlanal Banjarmasi Kolonel Laut (P) Sandarianto memimpin langsung jalannya acara sebagai inspektur upacara. Turut juga dihadiri oleh Dandim 1001/Amt-Blg, jajaran Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat se Kabupaten Balangan, serta para tamu undangan.

Berita Lainnya

Ansharuddin Serahkan 100 Rumah Hasil Bedah Rumah

1 dari 1.227
Loading...


Dalam upacara penutupan TMMD, Danlanal Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, yaitu Camat, Kepala Desa dan kepada semua tokoh masyarakat dengan tidak mengurangi rasa hormat, termasuk penanggung jawab operasional kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa beserta seluruh pihak yang terkait dengan kegiatan ini.


“Untuk kegiatan fisik seperti infrastruktur jalan sudah hampir rampung pelaksanaannya, ” katanya.


Terpisah, Bupati H Ansharuddin mengatakan akan melanjutkan pembangunan yang telah terlaksanakan di kegiatan TMMD tersebut.


“Kegiatan TMMD terbatas, maka kedepan kami lanjutkan pembangunan lainnya, ” ucapnya. (Jun/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya