Bisnis Asuransi Allianz Tumbuh 70 Persen

Banjarmasin, KP – Pertumuhan bisnis asuransi Allianz secara nasional tahun 2019 naik 70 persen. Hal ini membuktikan perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa asuransi Allianz semakin dipercaya dan mendapatkan hati di masyarakat.

Apalagi penjualan produknya yang sejak 4 tahun diluncurkan melalui digital sampai sekarang asuransi Allianz yang tahun 2021 bertekat meninggalkan semua layanan kertas dan beralih digital ini tentunya salah satu upaya mendukung Pemerintah untuk menekan penggunaan kertas.

“Kami sudah mulai tidak menggunakan kertas, menggunakan kertas artinya sama saja menggunakan pohon, dan dapat merusak bumi,” ucap Director of Agency Region 1, Steven Koh pada acara peresmian Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Allianz Pangeran Samudera, Jumat (25/10/19).
Bahkan Allianz kedepan semua berbasis digital dan sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi, Allianz tentunya tidak perlu diragukan dalam perencanaan keuangan dan asuransi yang terus menguntungkan, ucapnya.

Dihadapan para undangan dan nasabah serta para pembisnis Asuransi Allianz, Steven Koh mengatakan Allianz juga selalu berevolusi sesuai dengan perkembangan jaman yang mana kemajuan teknologi menjadi prioritas utama dalam mengedukasi masyarakat untuk ikut bergabung.

“Sekarang kita sudah mulai terapkan para pembisnis Allianz dengan full digital, masyarakat luar kota bisa mengakses melalui digital, sekitar 5 menit segala transaksi bisa terselesaikan, sehingga hal ini diyakini akan menarik pembisnis dari kaum melenial,” papar Steven Koh.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Jadi pemanfaatan digital yang tepat dan terus berkembang tentunya setiap proses menjadi lebih cepat dan masyarakat akan mendapatkan manfaat yang baik pula. “Kalau cepat dalam setiap pelayanan, masyarakat akan happy, tegasnya.

Sedangkan Head of Development Region 1A wilayah Jakarta Kalimantan, Ida Bagus Putu Sapta Temaja mengatakan animo masyarakat yang bergabung dengan Allianz pertumbuhan secara nasional dan di Kalimantan Selatan sangat tinggi.

“Secara keseluruhan pertumbuhan Allianz luar biasa sangat tinggi untuk hal asuransi,” ucapnya saat peresmian Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Allianz Pangeran Samudera, Jumat (25/10/19).

Bagus menjelaskan Allianz mempunyai banyak strategi untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan perencanaan keuangan dan asuransi yang menguntungkan. Bahkan Allianz berkomitmen untuk mensukseskan program pemerintah tentang pentingnya berasuransi, salah satunya memperbanyak kantor Allianz agar memudahkan masyarakat mendapatinya.

Kemudian Allianz juga menjamin kemapanan masyarakat secara finansial, seperti yang diketahui ketakutan dalam setiap masyarakat ketidakmampuan melanjutkan hidup karena tidak bisa bekerja pada hari tua nanti akan ditanggulangi oleh jaminan yang ditawarkan Allianz.

Senior Bisnis Patner Pretty Veronica mengaku sangat bersyukur dengan pertumbuhan bisnis yang perkembangan terus memaik setelah didukung dengan kantor baru yang cukup representatip dengan letaknyajuga cukup strategis. (vin/

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya