Bupati Buka Pameran Pokja Akreditasi RSUD Amuntai

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara membuka gelaran Pameran Pokja Akreditasi yang selenggarakan oleh RSUD Pambalah Batung Amuntai, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi RSUD ke 36.

Bupati saat membuka acara mengaku menyambut baik atas kegiatan yang diselenggarakan oleh RSUD Pambalah Batung Amuntai ini, khususnya dalam rangka menghadapi akreditasi nasional kedepannya.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 1.165
Loading...

“Kami sangat berharap mudah-mudahan kegiatan ini seluruh jajaran rumah sakit semakin memahami dan melaksanakan seluruh standar yang ditetapkan dalam menjamin mutu pelayanan terhadap pasien, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.”, pesannya.

Selain itu, Wahid juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Rumah Sakit agar memiliki semangat dan komitmen yang tinggi untuk melakukan berbagai persiapan dengan segala sumber daya fasilitas yang dimiliki supaya kembali meraih peringkat paripurna dari komite akreditasi rumah sakit.

Plt RSUD PB Amuntai dr M Yandi Friyandi dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mereview atau memverifikasi ulang akreditasi tahap kedua sebelum awak tahun 2020.

“Kegiatan ini juga untuk menyemangati para karyawan yang sudah tiga tahun bekerja”, katanya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya