Bupati Sayed Jafar Kunjungi Warga Hilir Muara

BUPATI KOTABARU – H Sayed Jafar Alaydrus menerima foto berbingkai dari warga di Desa Hilir Muara. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar bersama ketua TP PKK Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar, juga para kepala SKPD, mengunjungi Desa Hilir muara Kecamatan Pulau laut utara dalam rangka melakukan kunjungan kerja serta menyerahkan beberapa bantuan untuk masyarakat Pulau laut utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru menyerahkan berbagai bantuan, yakni kegiatan rehab rumah (fasilitas dan stimulasi masyarakat kurang mampu) kepada saudara Yani dari desa hilir muara, bantuan Kartu Indonesia Sehat, serta bantuan asuransi nelayan.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diserahkan dapat dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kehidupan.

“Pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya, semoga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Kepada warga, Bupati Kotabaru memperkenalkan para kepala SKPD dan tupoksi masing masing, agar warga yang memiliki permasalahan terkait tupoksi SKPD yang bersangkutan dapat segera diselesaikan.

“Saya juga membawa para SKPD kesini, agar pian-pian bisa kenal dan para SKPD yang hadir ini bisa melihat langsung permasalahan dan kendala yang dihadapi wwarga sehingga bisa langsung kita carikan solusinya,” tandasnya. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...