FKIP Uniska Jangan Hanya Jadi Fakultas Populer

Banjarmasin,KP – Sebagai salah satu fakultas yang banyak diminati calon mahasiswa baru, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari diharapkan bisa dapat terus meningkatkan kualitas institusinya.

Hal tersebut diungkapkan Rektor Uniska Prof Abdul Malik SPt MSi PhD disela kegiatan Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari, Selasa (15/10/), di Aula Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

“Hari ini kan FKIP Uniska sudah memiliki dekan yang baru. Hendaknya dekan yang baru tersebut bisa melakukan terobosan yang baru juga, agar institusinya tidak hanya menarik, tapi juga makin berkualitas,’’ ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.783
Loading...

Selain itu, bagi pejabat lainnya yang juga ikut dilantik, diharapkan dapat menanamkan rasa kecintaannya terhadap Uniska. Dengan begitu maka segala upaya akan dilakukan untuk dapat membenahi Uniska agar lebih siap dalam menghadapi era industri 4.0.

“Untuk menjadikan Uniska bisa bersaing dengan Perguruan Tinggi terkenal lainnya di Indonesia, saya tidak bisa sendiri, kita harus bersama-sama melakukannya agar semua target yang dicanangkan dapat diwujudkan dengan mudah,’’ tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Uniska Dr Ir H Gusti Irhamni MT mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat baru dilingkungan Uniska. Ia pun berjanji akan ikut berupaya membantu membesarkan Uniska dengan menyediakan fasilitas infrastruktur pendukung yang lebih baik lagi kedepannya.

“Tahun depan Gedung baru Uniska di daerah Handil Bakti sudah rampung. Kalau sudah bisa dioperasikan nantinya kami tidak hanya bisa menampung mahasiswa sekitar 6.000 orang saja, tapi meningkat hingga mencapai 10.000 orang,’’ ucapnya. (fin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya