Guru Khalil Kembali Lantik Pejabat Eselon II

BERITA ACARA - Pelantikan ditandai penandatanganan berita acara oleh perwakilan pejabat, disaksikan Bupati Khalilurrahman.

Martapura, KP – Pemkab Banjar kembali menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (11/10).

Sebanyak 28 pejabat diambil sumpahnya oleh Bupati KH Khalilurrahman. Yang dilantik terdiri dari dua Pejabat Tinggi Pratama dan 26 pejabat Administrator serta Pengawas.

Hadir para asisten, staf ahli bupati, Plt Kepala BKD, para kepala SKPD, para Direktur Perusahaan Daerah.

Bupati Khalilurrahman mengatakan, pergantian jabatan adalah hal biasa dilakukan dalam organisasi. Ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi guna mempercepat tercapainya visi misi pembangunan Kabupaten Banjar.

“Juga menciptakan aparatur yang berintegritas, kompeten dan berkinerja tinggi. Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Selamat bekerja di bidang yang baru dan tetaplah ikuti prosedur dan pahami pedoman berlaku. Semoga Allah meridhoi langkah dan ibadah kita,’’ ujarnya.

Dia pun mengingatkan, pekerjaan dan pengabdian ini menuntut kita untuk bersama sama, bahu membahu, bekerja keras dan ikhlas dengan penuh integritas guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Untuk eselon II, Ibrahim Intan yang beberapa tahun jadi Sekwan, kini menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan. Posisi Sekwan yang baru dipegang Zainuddin SSos yang sebelumnya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Pelantikan ini ditandai penandatanganan berita acara oleh perwakilan pejabat, disaksikan Bupati Khalilurrahman. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...